DPRD Medan Gelar Halal bi Halal

Medanmerdeka.com– DPRD Medan melaksanakan halal bi halal, Senin (9 /7/ 2018) di  gedung DPRD yang dihadiri segenap pimpinan dewan, walikota Medan Eldin dan seluruh keluarga besar DPRD Medan serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung mendo’akan anggota DPRD Medan periode 2014-2019 kembali terpilih pada Pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Saya mendoakan, agar 50 anggota DPRD Medan dibawah kepemimpinan saya dapat kembali terpilih di Pileg 2019 baik yang tetap disini (DPRD Medan-red), ke DPRD Sumut maupun ke DPR-RI, “katanya saat acara Halal bi Halal yang digelar di DPRD Medan, Senin (9/7/2018).

Bahkan, kata politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu ada tiga anggota DPRD Medan yang bakal maju ke DPR-RI seperti dua politisi Demokrat yakni Herri Zulkarnain Hutajulu dan Hendrik Halomoan Sitompul serta politisi Golkar, Adlin Umar Tambunan.

”Dari sini akan ada tiga yang akan tampil ke pentas nasional yakni Herri Zulkarnain Hutajulu dan Hendrik Halomoan Sitompul serta politisi Golkar, Adlin Umar Tambunan kita berdoa agar ketiga serta rekan lainnya bisa kembali menjadi anggota dewan dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, “tandasnya.

Acara dalam upaya untuk mempererat silaturrrahmi dan persaudaraan tersebut diisi dengan ceramah agama ustadz Akhyar Nasution menjelaskan makna halal bi halal untuk saling maaf memaafkan, sehingga persaudaraan semakin harmonis.(am/mm)

Comment