oleh

Eldin: Medan Sebagai Barometer Pilgubsu Damai

Medanmerdeka.com – Wali Kota Medan Drs D T Dzulmi Eldin S, MSi mengajak semua elemen masyarakat se-Kota Medan untuk mendukung dan mewujudkan pembangunan ibu kota provinsi Sumatera Utara (Sumut) agar lebih baik lagi ke depan.

Harapan ini disampaikan Dzulmi Eldin, disela-sela berbuka puasa bersama pimpinan DPRD Medan, Ketua Panwaslu, Ketua KPU, pimpinan partai politik, pimpinan redaksi media, organisasi masyarakat (ormas), dan wartawan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (23/5/2018).

Wali Kota menyadari, peranan dari masing-masing unsur yang hadir dalam buka puasa bersama ini merupakan bagian sangat penting dalam pembangunan Kota Medan. “Jadi saya berharap agar peran itu dapat terus ditingkatkan sehingga Kota Medan yang kita cintai bersama ini  akan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Wali Kota.

Dan dalam waktu dekat ini, sambung Dzulmi Eldini akan dilaksanakan pemilihan Gubsu dan Cawagubsu. Untuk itu, wali kota mengajak seluruh elemen untuk mensukseskan pelaksanaan Pilgubsu 2018 dan tingkat partisipasi pemilih juga tinggi.

“Mari kita jadikan Kota Medan sebagai barometer pelaksanaan Pilgub yang damai dan jauh dari segala bentuk kecurangan. Dengan demikian pemimpin yang terpilih nanti betul-betul hasil pilihan rakyat dan sangat dicintai rakyat,” ungkapnya.

Melalui momen buka puasa bersama ini, saya berharap semua makna yang terkandung itu dapat kita aplikasikan untuk mendukung semua program pembangunan yang  tengah dijalankan Pemko Medan guna mempercepat realisasi pembangunan kota yang berkesinambungan.(amri/mm)

Komentar

News Feed