Hujan, Kota Medan Terendam Banjir  

Medanmerdeka.com – Beberapa kawasan masih terlihat banjir, akibat hujan deras yang melanda Kota Medan pada Minggu malam (8/7/2018). Akibatnya, kendaraan bermotor terjebak macet di sebagian ruas jalan ibu kota.

Berdasarkan pantauan dibeberapa kawasan tergenang banjir seperti di Jalan Ngumban Surbakti yang mengarah ke persimpangan Jalan Setia Budi. Akibat banjir tersebut banyak kendaraan bermotor mogok terutama sepeda motor.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Adi mengatakan bahwa dirinya terpaksa harus berbalik arah karena banjir yang berada di Jalan Ngumban Surbakti cukup tinggi. “Terpaksa saya balik arah, takut sepeda motor saya mogok. Karena airnya cukup tinggi,” ujarnya, Senin (9/7/2018).

Tidak hanya di kawasan Jalan Ngumban Surbakti, banjir juga masih tergenang di Jalan Dr Mansyur, tepatnya di dekat paret besar yang terlihat air meluap hingga ke tengah jalan sehingga membuat para pengendara kendaraan harus berhati-hati melintas di kawasan tersebut.

Akibat banjir tersebut juga terlihat arus lalu lintas di kawasan Jalan Dr Mansyur terlihat macet baik dari arah Setia Budi ke Dr Mansyur maupun dari arah sebaliknya.(mari/mm)

Comment