Kapolrestabes Medan Temu Ramah dengan Warga Kota Maksum

TEMU RAMAH: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bincang-bincang dan temu ramah dengan warga Tegal Sari yang dilaksanakan diteras Masjid Al Muhajirin Jalan Seto Kelurahan Tegal Sari 2 Medan.(foto: Ist/MM)

MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bincang-bincang dan temu ramah dengan warga Tegal Sari yang dilaksanakan diteras Masjid Al Muhajirin Jalan Seto Kelurahan Tegal Sari 2 Medan, Selasa (8/1/2019).

Kapolrestabes Medan didampingi oleh Kapolsek Medan Area Kompol K Siantury,Lurah Tegal Sari 2 Rangga Kartika Sakti, SSTP,Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati,Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Sari 2 Aiptu Dwikora, Babinsa Serda Sugianto,tokoh agama,tokoh masyarakat,Kepling 1 Wardi dan Masyarakat Tegal Sari.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid Al Muhajirin,bincang-bincang dan temu ramah dengan warga dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan bincang - bincang dengan warga Tegal Sari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan warga Tegal Sari yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Ini bersifat familiar agar tidak ada hambatan antara polisi dengan masyarakat sehingga terjalin harapan yang diinginkan masyarakat.

Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yaitu menjelang pemilu jangan mudah terpengaruh dengan ujaran kebencian,hoax dan isu sara. Jangan mau di adu domba dan dipecah belah oleh kelompok tertentu.jaga persatuan dan kesatuan serta jalin tali silaturahim.(mm)

Penulis: Amri

Baca Juga