Korban Bakar Diri, Syaiful Akhirnya Meninggal Dunia

LOKASI : Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kediaman Syaiful terkait aksi bunuh diri.(foto:ist/mm)
LOKASI : Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kediaman Syaiful terkait aksi bunuh diri.(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com - Korban bakar diri, Syaiful Azahar Chaniago (57),  warga Jalan Jermal V Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, akhirnya tewas setelah menjalani perawatan kurang lebih 10 jam di Rumah Sakit Haji Medan. Penjual es keliling itu dinyatakan meninggal dunia, Rabu malam kemarin (28/11/2018).

"Ia bang, sudah meninggal tadi malam. Kurang lebih sembilan jam mendapat perawatan. Untuk pasien sendiri sudah dibawa oleh keluarganya," kata Humas RS Haji Medan, Fauzi melalui, Kamis (29/11/2018).

Kepala Lingkungan (Kepling) 9, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Paidi, mengatakan, saat ini korban yang merupakan warga Jalan Jermal V tersebut sudah dimakamkan diperkuburan umum Pasar V, Desa Tembung, Deliserdang. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Sami ,55, dan dua anak, yakni Nina Yaroh ,35, serta Abdul Haris ,32," ungkapnya.

Ia menyebutkan, sebelum jenazah dikebumikan, terlebih dahulu dilakukan fardu kifayah di RS Haji. Selanjutnya jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka dan dishalatkan di Masjid Al-Ridha Jalan Jermal 7, Kecamatan Medan Denai untuk berikutnya dimakamkan.

"Semasa hidupnya, almarhum merupakan sosok orang yang cukup dikenal rajin beribadah dan kerap ikut perwiritan di lingkungannya," tuturnya.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga