OP Belawan Sebelih Hewan Kurban dan Gelar Olahraga Bersama

Kepala OP Belawan Jece Julita Piris didampingi staf menyerahkan hewan kurban yang akan disembelih.(Foto:MEDANmerdeka/Awal Yatim)

BELAWAN – Di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Otoritas Pelabuhan Belawan, menyembelih kurban 1 ekor sapi an 2 ekor kambing, Selasa pagi (13/8/2019).

Selain melaksanakan pemotongan hewan kurban, para karyawan Otoritas Pelabuhan Belawan juga melaksanakan olahraga bersama dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, di halaman kantor.

Kepala OP Belawan Jece Julita Piris, mengatakan penyembelihan hewan kurban dan olahraga bersama selain meningkatkan amal ibadah juga berkaitan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling berbagi kepada sesame.

"Ini kita berikan untuk saling berbagi, harapannya apa yang telah kita berikan menjadi berkah bagi masyarakat dan sebagai motivasi bagi seluruh karyawan," kata Jece didampingi stafnya, Yudi.

Kegiatan juga dirangkai perlombaan tarian yel - yel WBK dan WBBM seluruh karyawan untuk memeriahkan kemerdekaan proklamasi. Program inj untuk memberikan motivasi bagi karyawan menuju integritas semangat WBK dan WBBM.

"Kantor kita masuk dalam nominasi WBK dan WBBM, sudah 3 bulan ini kita terus memberikan semangat kepada seluruh karyawan. Sehingga mereka bisa memberikan pelayananan dan melayani dengan disiplin. Makanya kita terapkan senam otak agar mereka tidak kendor dalam bekerja," pungkas Jece.

Sementera, stafnya Yudi mengaku, terus mendorong program yang diterapkan Kepala OP Belawan. Harapannya, kegiatan yang terlaksana dapat meningkatkan integritas seluruh karyawan di OP Belawan menuju WBK dan WBBM.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga