Perum Bulog Sub Divre Medan Jual Beras ke Grosir

Petugas Perum Bulog Sub Divre Medan menurunkan beras asal vietnam dan India sebanyak 1,5 ton di grosir Agi, di kawasan Jalan Pasar Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/7/2019) sore.(Foto:MEDANmerdeka/Awal Yatim)

BELAWAN -Dengan alasan operasi pasar, Perum Bulog Sub Divre Medan menjual beras asal vietnam dan India sebanyak 1,5 ton ke  grosir Agi, di kawasan Jalan Pasar Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/7/2019) sore.

Pantauan wartawan medanmerdeka.com, di lokasi menyebutkan 1,5 ton beras yang dikemas dalam 30 karung itu diangkut mengunakan mobil pick up warna hitam dengan nomor plat polisi BK 9453 CP.

Begitu tiba di Jalan Pasar mobil pick up tersebut berhenti persis di depan grosir Agi. Dalam waktu yang bersamaan turun dari dalam pick up seorang pria yang diketahui bernama Ruli Pranata, yang tidak lain merupakan pegawai Perum Bulog Sub Divre Medan.

Tanpa banyak tanya Ruli pun menyuruh dua orang anggotanya untuk memindahkan goni beras tersebut ke dalam grosir.

Ruli yang dikonfirmasi medanmerdeka.com, mengatakan dia menjual beras bulog tersebut telah mendapat izin atasan.

"Beras ini untuk  oprasi pasar dan sekarang ini kita lagi oprasi pasar dan kita resmi ada izinnya" kata Ruli, tanpa mau menunjukan surat izinnya.

Sementara itu salah seorang warga Iwan mengatakan beras yang berasal dari bulog sudah berulang kali bongkar beras ke grosir Agi.

"Kalau beras yang dari bulog sering masuk ke grosir itu.Kita aja sebagai masyarakat sampai saat ini belum ada mendengar adanya oprasi pasar yang dibuat oleh bulog" jelas Iwan.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga