Jelang Pemilu 17 April 2019

Polres Belawan Terjunkan 588 Personel Gabungan

BELAWAN - Polres Belawan menurunkan 588 personel tim gabungan TNI-Polri untuk mengawasi 1974 TPS Pemilu 17 April 2019.Hal ini ditegaskan Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis usai apel pasukan Sarana dan Prasarana (Sarpas) Polda Sumatera Utara, di Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Sebanyak 588 personel ini melibatkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Sumut," terang Ikhwan Lubis, Selasa (16/4/2019).

Apel penerimaan pasukan yang digelar menunjukkan kesiapan jajaran Polres Belawan dalam menyukseskan dan mengamankan Pemilu 17 April 2019.

Dikatakan Ikhwan, pengamanan Pemilu bukanlah gampang, namun semua dapat dihadapi dengan bekerja ikhlas, kerja keras dan kekompakan dalam menjalankan amanah demi suksesnya pesta demokrasi  yang jujur dan adil,

"Jalankan tugas pengamanan Pemilu dengan bersungguh-sungguh dan berkuat sinergitas dan koordinasi demi terjaganya Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," pungas Ikhwan.

Seusai gelar pasukan,sedikitnya 150 personil Polres Pelabuhan dan Marinir melakukan patroli diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.(mm)

Penulis: Awal
Editor: Redaksi

Baca Juga