Polrestabes Medan Gelar Ribuan Personel Dalam Apel Pengamanan Pemilu 2019

MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin apel resimen dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polrestabes Medan yang dilaksanakan di lapangan gedung serbaguna jalan William Iskandar Medan, Rabu (20/3/2019)

Apel resimen ini dihadiri oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK,Para Kabag,Kasat,
kasi,Kapolsek jajaran Polrestabes Medan serta ribuan personil Resimen Polrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan dalam Apel
Resimen ini untuk mengetahui jumlah personil Resimen Polrestabes Medan yang siap untuk melaksanakan tugas dalam menghadapi berbagai ancaman.

Dengan demikian ada beberapa hal yang harus kita hadapi,yang pertama tujuannya adalah untuk menghadapi kontinjensi apabila ada sesuatu hal yang terjadi gangguan Kamtibmas yang tiba-tiba muncul maka mudah untuk menggerakkan personel misalkan bencana alam tiba-tiba memerlukan kekuatan yang jumlahnya besar dari kita semua tinggal menggerakkan per bataliyon.

Yang ke 2 selain menghadapi kontijensi kita akan menghadapi kegiatan pengamanan pemilu tahun 2019. ini kerawanannya rekan-rekan cukup tinggi sehingga memerlukan peran dari kita semua.

Pengamanan akan dikerahkan mulai dari pengamanan TPS,kemudian juga akan melakukan pengamanan dengan pola patroli di wilayah hukum Polrestabes Medan.(mm)

Penulis:

Baca Juga