PT MJB Berbagi Daging Kurban kepada Warga tak Mampu

GM PT Mitra Jaya Bahari Ridwan menyaksikan pemotongan hewan kurban, Selasa (13/8/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Awal Yatim)

BELAWAN - PT Mitra Jaya Bahari (MJB) menyembelih 1 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing di halaman kantornya di Jalan Raya Pelabuhan, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (13/8/2019).

GM PT MJB, Ridwan mengatakan, penyembelihan hewan kurban yang mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Harapannya, bantuan hewan kurban yang diberikan menjadi berkah bagi masyarakat sekitar.

"Baru tahun ini kami berkurban, kita berdoa semoga kegiatan kurban ini bisa berlangsung setiap tahunnya. Kita memohon doa juga dari masyarakat, agar perusahaan kita tetap eksis dan maju agar mampu memberikan bantuan - bantuan lain dalam bentuk CSR," kata Ridwan didampingi Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir James Munthe.

Tokoh Pemuda Belawan, Rudi Hartono, mengapresiasi kegiatan kurban yang dilaksanakan PT MJB, karena telah memberikan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar

"Masyarakat ada menerima 150 kupon daging kurban, kami sangat berterima kasih. Semoga ini dapat terlaksana secara rutin setiap tahun. Saya atas nama masyarakat mengucapkam terima kasih kepada PT MJB," ucapnya.

Terpisah, Camat Medan Belawan, Ahmad SP yang turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban mendukung apa yang telah dilakukan PT MJB. Harapannya, perusahaan lain dapat melakukan hal yang sama seperti PT MJB yang peduli dengan masyarakat sekitar.

"Kapan lagi kita berbuat baik, kalau tidak  sekarang. PT MJB sudah banyak berbuat untuk masyarakat, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kita ingin perusahaan yang ada di Belawan dapat melaksanakan kegiatan positif dengan mengucurkan dana CSR dalam bentuk sosial dan lainnya," ucapnya didampingi Danramil Belawan, Kapten Sugito.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga