oleh

PT. Telkomsel Tambah Hadiah Pemenang MTQN XXVII di Sumut

Medanmerdeka.com  – PT Telkomsel turut andil dalam memeriahkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII di Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung pada 4 – 13 Oktober 2018 mendatang.

Dukungan itu yakni pemberian hadiah tambahan kepada para pemenang dengan total hadiah sebesar Rp30 juta. Pemberiaan hadiah tambahan berupa uang pembinaan pada para pemenang khusus Juara 1 di Golongan Tahfidz masing-masing senilai Rp3 juta untuk 10 kategori kompetisi.

Kerjasama ini dikukuhkan dengan penandatangan yang dilakukan oleh Sekdaprov Sumut yang juga Ketua Panitia Daerah MTQN XXVII Pemprov Sumut Dr Ir Hj Sabrina MSi bersama Manager Branch Central Medan PT Telkomsel Nicky A Idrus dalam Rapat Klarifikasi dan Negosiasi di kantor Gubernur Sumut, Jumat (21/9/2018).

Ilyas Sitorus, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut sekaligus Ketua bidang Publikasi Dokumentasi dan Layanan Media Center MTQN XXVII yang dimintai keterangan menyatakan poin kerjasama itu melakukan promosi outdoor, dimana PT Telkomsel akan melakukan pemasangan media promosi di beberapa titik.

Yakni Billboard/Bando ukuran 4×24 m yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam, Video Tron berlokasi di Jalan P Diponegoro Samping Sun Plaza, Vertikal Banner 100 titik berlokasi di Venue Utama 50 pcs, Istana Maimun 25 pcs dan Asrama Haji 25 pcs, Spanduk 30 pcs yang berlokasi di Hotel tempat para peserta MTQN berada dan jalan-jalan utama Kota Medan, X-banner yang berlokasi di 13 titik pelayanan PT Telkomsel dan Flyer promo even sebanyak 5.000 pcs.

“PT Telkomsel juga menyiapkan MTQN Corner. Telkomsel akan memberikan space promosi di 13 titik layanan PT. Telkomsel di Central Medan untuk mempromosikan even tersebut beserta dengan materi promo pendukung. Termasuk di antaranya PT Telkomsel juga akan melakukan Blast SMS dan LBA (Local Base Advertising), Blast SMS akan dilakukan dengan target pelanggan PT. Telkomsel Sumatera Utara Dan Aceh serta LBA yang berlokasi di 2 titik Kantor Gubernur Sumatera Utara dan Venue Utama Gedung Astaka,” ucap Ilyas Sitorus.

Selain itu, PT Telkomsel melakukan promosi secara digital. Telkomsel akan membantu melakukan promosi melalui media sosial instagram/facebook dan juga akan menggunakan para buzzer lokal Medan untuk membantu promosi digital seperti Medan Talk, Tauko Tembung, Cerita Medan dan Ownid. “Tentu saja dalam kerjasama ini, Telkomsel diharapkan dapat menjaga dan memberikan pelayanan terbaik untuk kualitas jaringan,” katanya.

Sementara itu, Manager Branch Central Medan PT Telkomsel Nicky A Idrus dalam kesempatan itu pun memastikan untuk seluruh titik wilayah venue kegiatan berlangsung akan memiliki kualitas yang baik dari sisi jaringan SMS, Voice dan Data untuk seluruh masyarakat dan tamu undangan.

Di sisi lain, Telkomsel juga akan membantu memfasilitasi dalam pembuatan nada sambung pribadi Mars MTQN sehingga dapat digunakan dan dilaunching pada acara tersebut. Termasuk membuat kartu edisi Khusus MTQN. Telkomsel akan membuat kartu khusus yang diperuntukan even tersebut untuk menambah diferensiasi acara dibanding kota lain yang pernah menyelenggarakan.

Telkomsel juga akan memberikan 200 pcs kartu perdana dan paket internet secara gratis kepada peserta dari 34 provinsi masing-masing kotingen perwakilan, serta akan mendapatkan 5pcs perdana + paket internet (Combo 60k 500mb Nasional + 1.5 GB Local + 2GGB Video max + 60 menit nelpon all operator dan 60 sms all operator).

Termasuk pemberian diskon produk. Dimana Telkomsel memberikan diskon produk khusus kontingen dan panitia dengan menunjukkan id card khusus pembelian produk Data Bulk 60k dan 99K di tenant sales Telkomsel yang ada di venue utama dan venue tambahan.(am/mm)

Komentar

News Feed