oleh

Sabrina Motivasi Siswa Al-Azhar Giat Belajar

Medanmerdeka.com – Sekdaprovsu Hj R Sabrina MSi memotivasi siswa Yayasan Perguruan Al-Azhar untuk lebih giat lagi belakar. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina upacara pembukaan tahun ajaran baru 2018-2019, di Yayasan Perguruan Al-Azhar, Jalan Pintu Air IV Kuala Bekala, Medan, Senin (16/7/2018).

“Kalian ini adalah generasi penerus bangsa kita. Masa depan negara kita ada di tangan kalian. Negara kita yang kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA) melimpah ini akan sia-sia jika tidak dikelola oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak unggul dan kompeten,” tegasnya.

Sabrina mengatakan bahwa banyak pihak bahkan negara-negara asing yang tergiur dengan kekayaan tersebut. Untuk itu, Sabrina berharap agar siswa-siswi tekun menggali potensi dan keahlian. Sehingga nantinya, negara Indonesia bisa dikelola dan dipimpin oleh generasi mudanya.

“Jangan sampai, anak-anakku, kita menjadi kuli di negara kita sendiri. Jadilah pribadi cerdas, berakhlak mulia, dan memiliki karakter religious, yang bisa memimpin dan mengelola negara kita nantinya, sesuai dengan tujuan negara yakni menyejahterakan masyarakat,” harap Sabrina.

Sabrina juga menyemangati para siswa lama, yang telah menyelesaikan liburan. Liburan artinya waktu untuk beristirahat dan mengisi kembali semangat untuk berjuang.(amri/mm)

Komentar

News Feed