Transaksi Sekaligus Nongkrong di The Gade Coffee & Gold

Bisnis  kopi saat ini sedang booming di Kota Medan. Tradisi minum kopi atau ngopi sangat lekat dengan keseharian warga di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Walaupun Kota Medan tidak memiliki perkebunan kopi, namun  saat banyak sekali gerai kopi dengan  menawarkan berbagai macam jenis kopi dan cita rasa yang  berbeda.

“Sudah saatnya kini kita mempromosikan kopi kepada wisatawan bahwa Kota Medan merupakan salah satu tempat pecinta kopi dengan berbagai jenis kopi berkualitas tinggi yang berasal dari berbagai perkebunan rakyat di Sumatera Utara,” kata Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution MSi  ketika menghadiri  Pembukaan The Gade Coffee & Gold di Jalan Sei Bahorok, Rabu malam (10/10/2018).

The Gade Coffee & Gold merupakan  unit usaha dari PT Pegadaian (Persero) dan kehadirannya diharapkan Wakil Wali Kota semakin menambah geliat gerai kopi yang ada di Kota Medan. “Kita  harapkan kehadiran The Gade Coffee & Gold  semakin mewarnai gerai Kopi yang ada di Kota Medan, sehingga masyarakat khususnya kaum muda dapat memilih dan menikmati kopi sesuai selera mereka masing-masing,” harapnya.

Pembukaan The Gade Coffee & Gold turut dihadiri Direktur PT Pegadaian (Persero) Ir Edi Isdwiarto, Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Kanwil Medan Hakim Setiawan serta Pimpinan Wilayah Askrindo  Hadi Martono.

Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian Edi Isdwiarto, PT Pegadaian melakukan transformasi dalam mengembangkan perusahaan, salah satunya dengan menghadirkan gerai The Gade Coffee & Gold.  Diharapkannya hadirnya gerai ini semakin menambah kedekatan PT Pegadaian dengan masyarakat.

“Ini merupakan gerai yang ke 18. Untuk di pulau Sumatera ini gerai yang ke 4. Dalam tahun ini juga akan dibuka di Kota Banda Aceh. Diharapkan kehadiran The Gade Coffee & Gold ini selain masyarakat dapat bertransaksi, juga bisa menikmati kopi,” jelas Edi.(amri/mm)

Comment