oleh

Kafilah Asal Jakarta Puji Fasilitas Sholat di MTQN XXVII

Medanmerdeka.com – Seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII dari 34 Provinsi di Indonesia telah berada di Sumatera Utara ( Sumut). Pusat acara perlombaan para kafilah MTQN dilaksanakan di Mimbar Utama ( Astaka) di Jalan Wiliem Iskandar/Pancing Medan.

Panitia MTQN pun telah menyiapkan segala fasilitas bagi para kafilah yang datang termasuk tempat ibadah sholat bagi para kalfilah. Terlihat gedung olah raga futsal berada persis di depan Astaka dijadikan tempat sholat bagi para kafilah.

Gedung futsal tersebiut terlhat cukup luas dan sudah dilangkapi fasilitas untuk beribadah. Air di tempat berwudhu yang berada di beberapa  tempat sisi gedung tersebut terlihat lancar.

“Kami senang dengan fasilitas tempat ibadah yang disiapkan oleh panitia MTQ ini, selain tempatnya luas tempat air untuk berwudhu pun lancar, tempanya pun tidak dari Astaka,” ujar Jujuk mengaku Kafilah dari DKI Jakarta.

Hal senada juga dikatakan oleh Sudjiono, seorang kafilah yang berasal dari  DKI Jakarta. Dirinya bangga dengan kinerja Panita, MTQN XXVII di Sumut .” Dari kedatangan sampai di tempat Astaka ini kami selalu dilayani dengan baik, temasuk menyiapkan tempat ibadah sholat di gedung ini yang fasilitasnuya bagus,” katanya.

MTQN XXVII akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo sore ini dan akan berlangsung sampai tanggal 17 Oktober 2018 mendatang.(am/mm)

Komentar

News Feed