Pelindo 1 Gelar Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74

BELAWAN - Memperingati HUT ke -74 Kemerdekaan RI, PT Pelindo 1 I (Persero), AirNav Indonesia dan Persero Batam menggelar upacara pengibaran bendera, di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (17/8/219).

Bertindak sebagai pembina upacara Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan dan dihadiri Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius Kiik Ro, Direktur SDM Pelindo 1 M. Hamied Wijaya, Direktur Keuangan AirNav Indonesia Hendroyono, dan Direktur Utama Persero Batam, Djuhaery.

Acara dirangkai penyerahan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) program BUMN Hadir Untuk Negeri 2019, berupa beasiswa sekolah siswa SD,SMP, dan SMA;, Elektrifikasi dan MCK, Bedah Rumah Karyawan Non Organik;, Sarana Air Bersih, Pengecatan Rumah Pesisir Wisata Pulau Penyengat; dan Program Siswa Mengenal Nusantara dengan total bantuan sebesar Rp2,9 Miliar.

Program BUMN Hadir Untuk Negeri telah berlangsung secara berkesinambungan dan serentak sejak tahun 2015 di seluruh provinsi Indonesia.

BUMN Hadir Untuk Negeri sebagai jembatan untuk mewujudkan cita-cita yang mulia untuk bersama-sama menysejahterakan masyarakat Indonesia.

VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami menjelaskan bahwa upacara Pengibaran Bendera juga serentak dilaksanakan di seluruh cabang Pelindo 1 yang berada di empat provinsi: Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Riau

“Untuk di Kota Medan, upacara pengibaran bendera dipusatkan di Kantor Pusat Pelindo 1 yang berlokasi di Belawan yang diikuti oleh seluruh karyawan Pelindo 1 Kantor Pusat, Cabang Pelabuhan Belawan, Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB), Belawan International Container Terminal (BICT), Unit Galangan Kapal (UGK), dan anak perusahaan,” jelas Fiona Sari Utami.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga