10 Orang Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Yustisi di Sidimpuan

Petugas Satpol PP Kota Padangsidimpuan menggelar razia yustisi dan mengamankan 10 pasangan bukan suami istri. (foto/Istimewa)

SIDIMPUAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padangsidimpuan menggelar razia Yustisi dan mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri di tiga tempat pada Rabu, (21/07/2021).

Kakan Satpol PP Kota Padangsidimpuan, Ali Ibrahim Dalimunthe kepada Wartawan, mengungkapkan kesepuluh pasangan bukan suami istri tersebut terjaring di Hotel dua pasangan, di Jalan Baru lima pasang dan dan tiga pasangan di lokasi Bukit Simarsayang pada pukul 20.00 WIB.

"Ini dalam rangka razia penyakit masyarakat, kita amankan sepuluh pasangan di tiga tempat dan kita bawa kekantor guna diproses" Kata Ali Ibrahim Dalimunthe.

Kakan Satpol menambahkan, kepada kesepuluh pasangan bukan suami istri tersebut akan dilakukan pembinaan dan memanggil orang tua para pasangan Terjaring tersebut.

"Yang terjaring operasi pekat ini akan dilakukan pembinaan termasuk memanggil orang tua mereka guna membuat efek jera" Kata Ali Ibrahim.

Lanjut Kakan Satpol, sepuluh pasangan bukan suami istri tersebut lebih banyak warga pendatang dari luar Padangsidimpuan yang sengaja datang.