oleh

2 Hari Tak Pulang, Untung Ditemukan Tewas di Sungai Bolang

Medanmerdeka.com – Dua hari tidak pulang ke rumah, Untung (53) warga Dusun Sei Bolang, Pondok Kresek, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, ditemukan tewas mengapung di Sungai Bolang, Jumat sore (10/8/2018).

Informasi yang dihimpun, beberapa hari sebelumnya Untung yang berprofesi sebagai petani masih sempat bercerita dengan istrinya, Misem. “Selasa malam bapak masih sempat ngobrol dengan ibu hingga dini hari,” kata anak korban Supriani didampingi suaminya Dayat.

Hanya saja, ketika bangun tidur Rabu (8/8), ibunya Misem tidak menemukan suaminya Untung di tempat tidur. Bahkan mereka sekeluarga sibuk mencari Untung hingga ke keluarga dan teman-temannya di kampung.

Keluarga inipun kaget, salah seorang pencari rumput menemukan Untung sudah tak bernyawa di sungai Bolang dalam posisi telungkup. Saksi yang mengenali Untung, langsung memberitahukan kabar ke desa dan pihak keluarga.

Polsek Medan Deras yang menerima informasi segera turun ke lokasi, sembari memeriksa saksi-saksi dan mengevakuasi jenazah korban ke darat. Dari hasil idendifikasi, di tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan dan pihak keluarga ikhlas membawa jenazah ke rumah duka.(indra/mm)

Komentar

News Feed