2 Pencuri Dijebloskan ke Terali Besi, 1 Ditembak

Medanmerdeka.com – Satu dari dua pelaku pencurian ditembak Satreskrim Polsek Delitua ketika mencoba kabur ketika di tangkap. Untuk penyelidikan, kedua tersangka Hardian Nst alias Ambo (25) yang mengalami luka tembak warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Mulya Ujung, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, dan Syahputra alias Gidok (27) warga Jalan Karya Jaya Belakang Panti Asuhan Alwasliyah, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, digeladang ke Mapolsek.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard Leonardo mengatakan, tersangka   ditangkap berdasarkan LP/540/V/2018/SPKT SEKTA DELITUA tanggal 05 Mei 2018 atas nama, Arlina Nst (59) warga Komplek Griya Karya Jaya Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor.

“Kedua tersangka ditangkap Sabtu (5/5/2018) pukul 22.00 WIB, di salah satu warnet di kawasan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Medan. Dari tangan keduanya disita barang bukti berupa baju pelaku dua pasang yang dipakai untuk melakukan perampokan, 1 buah HP Nokia tipe 130 warna hitam, 1 buah cincin emas, dan uang tunai hasil penjualan barang curian milik korban,” papar Kompol Bernard didampingi Kanit Reskrim Iptu Prasetyo.

Namun dalam penyergapan ini, tersangka Hardian alias Ambo terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melakukan perlawanan dengan melarikan diri. Karena tidak juga mengindhkan peringatan petugas, tersangka dilumpuhkan dengan timah panas yang mengenai betis kaki.(amri/mm)

Comment