Simpan Sabu-Sabu, Penjual Ayam Penyet Gol

MEDAN - Polsek Medan Timur meringkus seorang pengendara sepedamotor yang membawa narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Veteran kawasan Pasar VI, Helvetia Medan. Polisi menyira barang bukti satu paket sabu - sabu dan sepedamotor Suzuki Satria FU BK 5430 ACQ.

Tersangka Rudianto (31) warga Jalan Veteran, Pasar VI kawasan Helvetia Medan. Profesinya sebagai penjual ayam penyet. Dia masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Jumat (13/9/2019)  mengatakan, penangkapan terhadap tersangka oleh polisi saat menggelar operasi pemberantasan narkoba. Polisi menaruh rasa curiga ketika melihat gelagat tersangka saat melintas di lokasi penangkapan. Polisi kemudian menyetop sepedamotor yang dibawa tersangka.

"Ketika dilakukan penggeledahan ada ditemukan narkoba dalam bungkusan plastik ukuran kecil dari dalam saku celananya. Narkoba itu baru saja dibelinya seharga Rp 50 ribu. Kasus ini masih dikembangkan, dan pengedar narkoba masih diburon," sebutnya.

Penulis: Rara
Editor: Redaksi

Baca Juga