oleh

8.466 Jamaah Calhaj Sumut Akan Berangkat Melalui KNIA

Medanmerdeka.com – PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu menyatakan siap melayani 8.466 calon jamaah haji embarkasi Medan yang akan berangkat melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) yang dijadwalkan berangkat mulai 22 Juli 2018.

Hal ini disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT AP II Bandara Kualanamu Arif Darmawan melalui Manager Humas Wisnu Budi Setianto kepada wartawan pada Kamis (12/7/2018).

Menurut Wisnu pihak telah melakukan persiapan baik dari segi pelayanan, fasilitas  serta jalur khsusus bagi para calon  jamaah haji dengan memisahkan jalur penumpang  umum dengan jalur calon jemaah haji. Dimana, untuk haji keluar masuk  melalui terminal kargo Bandara Kualanamu.Begitu juga dengan barang bawaan, agar lebih memudahkan bagi jemaah pemeriksaan dilakukan di asrama haji. “Jadi saat calon  jamaah haji tiba di Bandara Kualanamu  sudah steril tinggal naik ke pesawat,” kata Wisnu.

Lanjut Wisnu, pihak juga sudah berkordinasi dengan pihak maskapai penerbangan yang mengangkut para calon jamaah haji dari Bandara Kualanamu. “Tujuannya untuk mensinergikan pelayanan yang perima,” tegas Wisnu. (ardy/mm)

 

Komentar

News Feed