Abaikan Prokes, Kapolres Siantar Tegur Pedagang Pasar Horas

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memakaikan masker kepada pengunjung Pasar Horas. (Foto: MEDANmerdeka/Istimewa)

PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin langsung penertiban simpatik penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Pasar Horas Pematangsiantar,Selasa (23/2/2021).

Para pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, diberikan teguran sekaligus diberi masker gratis.

Kapolres juga meminta pihak PD Pasar Horas Jaya agar memperbanyak fasilitas mencuci tangan di pasar,sehingga warga tidak sulit untuk mendapatkan tempatnya.

Kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Horas, Kapolres mengimbau agar tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai wujud dukungan dan komitmen mencegah dan melawan penyebaran COVID-19.

"Masyarakat jangan sepele,Covid 19 masih ada,sehingga tetap harus patuh menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas termasuk di Pasar Horas," ujar Boy.

Pada kesempatan itu Boy juga meminta anak buahnya yang bertugas di  Sub Sektor Pasar Horas untuk aktif melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan.