AKP Martualesi Dipromosikan Jadi Kasat Narkoba Polres Sergai

Medanmerdeka.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memimpin serah terima jabatan Kapolsek Kutalimbaru dari AKP Martualesi Sitepu kepada AKP Bilter Sitanggang.

AKP Martualesi akan menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai). Apel Sertijab berlangsung di halaman Mapolrestabes Medan, Selasa (6/11/2018) dihadiri oleh seluruh PJU Polrestabes Medan, Ketua Bhayangkari cabang Medan bersama Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar. Sebab sebagai anggota Polri akan selalu siap ditugaskan dimanapun berada. “Ini harus dilakukan agar organisasi mempunyai kinerja yang selalu stabil dan konsisten,” jelasnya.

Dia berharap sebagai pimpinan kinerja harus secara keseluruhan semakin baik. Diharapkan pelaksanaan tugas ada perencanaan yang memilki kemajuan secara individu dan mempunyai target.

“Kepada AKP Martualesi Sitepu, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini telah membantu dalam pelaksaan tugas dengan baik dan Selamat datang kepada AKP Bilter Sitanggang dan selamat bekerja,semoga bisa mengukir prestasi,” ucapnya. (mm)

Comment