oleh

ASN Pemko Tebing Tinggi Peduli Kaum Duafa 

Medanmerdeka.com – Apratur Sipil Negara (ASN) Kota Tebing Tinggi melakukan gerakan Peduli Kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan kepada 1.400 warga tak mampu.

Aksi gerakan peduli dhuafa diserahkan langsung Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi kepada masing-masing BKM kecamatan dan BKM Masjid Agung, Rabu kemarin (6/6/2018).

Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bantuan juga sudah diserahkan ke Baznas untuk 1.433 warga dan 1.400 orang kaun dhuafa. “Bantuan ini merupakan hasil ASN Pemko Tebing,” tuturnya.

Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan kasih sayang dari ASN  Pemko Tebing Tinggi  kepada kaum dhuafa dan mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua.

Untuk itu bagi penerima bantuan syukurilah apa yang diperoleh dan senantiasa berdoa dan mendoakan bagi orang-orang yang berkenan menyisihkan sedikit dari penghasilan untuk berbagi

Wali kota berpesan mari tingkatkan keimanan dan taqwa kita kepada Allah Swt dan hindari berprasangka buruk kepada Allah Swt agar senantiasa diberikan kemudahan,dan manfaatkan waktu 9 hari akhir ramadhan ini sebaiknya-baiknya.

Wali kota mengingatkan warga dalam bulan ramadhan ini menyambut 1 Syawal 1439 H Pemko Tebing Tinggi akan menggelar pasar murah dilapangan Merdeka (13-14 Juni) berupa daging beku Rp.80.000/ Kg dan beras Rp.10.000/Kg serta bahan sembako yang harganya dibawah harga pasar,

Hadir acara di masjid agung gerakan PNS peduli kaum duafa : sekda, para asisten, staf ahli, OPD Se TT dan para camat serta lurah se TT dan kepala operasional Bank Sumut Tebing Tinggi.(hafiz/mm)

Komentar

News Feed