Asyik Beganja, Jukir Dijebloskan ke Penjara

DITAHAN : Kapolsek Kutalimbaru AKP Martulesi mengintrogasi tersangka Sabar Sialagan. (foto: ist/aks/mm)
DITAHAN : Kapolsek Kutalimbaru AKP Martulesi mengintrogasi tersangka Sabar Sialagan. (foto: ist/aks/mm)

MEDAN -  Sabar Sialagan, penduduk Jalan Monginsidi, Kelurahan Kampung Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, dijebloskan ke penjara. Pria paruh baya yang berprofesi sebagai juru parkir ini tertangkap basah mengkonsumsi daun ganja kering.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martulesi Sitepu mengatakan tindakan tersangka Sabar Sialagan mengkonsumsi rokok bercampur daun gaja sudah meresahkan warga di kawasan RSU Adam Malik, Jalan Bungau Lau, Kelurahan Namun Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Tersangka yang berprofesi sebagai juru parkir sudah terang-terangan di depan umum memakai daun ganja.Tentu tindakan ini sudah melanggar hukum. Warga yang resah kemudian melaporkannya melalui aplikasi Polisi Kita,” tegas Martulesi, Jumat (20/10/2017).

Tim Satreskrim Polsek Kutalimbaru yang mendapat laporan segera turun ke lokasi, dan menangkap basah pelaku yang duduk di warung sembari menghisap rokok bercampur daun ganja. Atas tindakannya, Sabar Sialagan digeladang ke Mapolsek Kutalimbaru untuk menjalani pemeriksaan.(aks/mm)