Balita yang Hanyut di Sungai Ditemukan Tewas

Kepala BPBD Simalungun Edwin T Simanjuntak dan tim Basarnas menyerahkan jenazah bocah malang yang tewas terseret arus sungai, Sabtu (15/2/2020).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

SIMALUNGUN – Setelah dilakukan pencaharian selama 12 jam, akhirnya balita Andre Situmorang yang hanyut terbawa arus sungai diketemukan, Sabtu (15/2/2020) pukul 06.10 WIB.

Sebelumnya Andre, balita malang ini terbawa arus sungai saat mandi-mandi tak jauh dari rumahnya di Desa Palianaopat Kecamatan Dolok Panribuan, Jumat (14/2/2020) pukul 17.00 WIB.

Kepala BPBD Pemkab Simalungun Edwin T Simanjuntak didampingi Sekretaris Manaor Silalahi dan Camat Dolok Panribuan serta tim Basarnas sudah menyerahkan jasad Andre kepada orang tuanya ke rumah duka.

"Jenazah korban di temukan 600 meter dari lokasi kejadian oleh tim gabungan BPBD Pemkab Simalungun,Basarnas,TNI dan Polri. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada orang tuanya," terang Edwin.

Camat Dolok Panribuan, Septiaman Purba mengapresiasi kerja keras tim gabungan melakukan pencarian warganya Andre Situmorang yang hanyut kemarin sore.

"Atas nama pemerintah kecamatan, saya menyampaikan terimakasih atas kerja keras BPBD Pemkab Simalungun,Basarnas,TNI dan Polri yang sejak diketahui hanyut melakukan pencarian terhadap Andre yang akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Septiaman.

Komentar

Loading...