oleh

Bandit Jalan Gajah Mada Ditembak

Medanmerdeka.com – Satreskrim Polsekta Medan baru menembak tersangka pelaku perampokan Simon (32), yang kerap beraksi di kawasan Jalan Gajah Mada, Kamis malam (10/5/2018).

Untuk penyelidikan, tersangka dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan dan selanjutnya diperiksa. Tersangka Simon, diamankan berikut bersama sebilah pisau yang kerap digunakan mengancam para korbannya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing  didampingi Kanit Reskrim Iptu Husein  mengatakan, sebelumnya tersangka Simon dilaporkan para korban diantaranya M Zikri (22), mahasiswa asal Kampar. Kejadian yang menimpa korban terjadi Kamis 3 Mei 2018, pukul 04.00 WIB, di seputaran taman Jalan Gaja Mada.

Tiba-tiba saja, M Zikri bersama temanya mengendarai sepeda motor diberhentikan pelaku yang berboncengan sepeda motor. Berlagak layaknya petugas patrol berpakaian sipil tersangka menghentikan kendaraan korban.

Pada saat korban berhenti, pelaku mengancam dengan pisau lalu melucuti harta benda korban. Atas musibah ini, M Zikri melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Medan Baru.

Menindaklanjuti laporan korban dan keterangan saksi-saksi, polisi mengendus pelaku Simon yang kebetulan berada di TKp kejadian, tanpa adanya pelawanan.Namun dalam pengembangan memburu pelaku lainnya, bandit yang kerap beraksi di kawasan Jalan Gajah Mada ini berupaya kabur sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur di betis kakinya.(amri/mm)

News Feed