Bandit yang Beraksi di Angkutan Umum di Belawan Ditangkap

Tersangka Beni Nasution alias Beni (31) warga Jalan KL. Yos Sudarso Kayu Besar Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, mendekam di terali besi. (foto: MEDANmerdeka/Awal yatim)

BELAWAN - Polsek Belawan melakukan penangkapan terhadap  satu dari empat pelaku yang melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi di angkutan umum ( angkot) Morina trayek 81, Kamis (3/12/2020).

Pelaku di katahui bernama Beni Nasution alias Beni (31) warga Jalan KL. Yos Sudarso Kayu Besar Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho menjelaskan bahwa pada  Kamis (3/12/ 2020) sekira pukul 12.00 WIB, telah melakukan penangkapan terhadap satu dari empat pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan di dalam angkot 81.

"Tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Junaidi Yusuf dan Tiara Handayani yang terjadi pada Sabtu 28 Nopember 2020 lalu sekira pukul 21.00 Wib ketika berada di dalam Angkot Morina Trayek 81" ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, bahwa saat ini personil Unit Reskrim Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu AR. Riza masih terus melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang Identitasnya telah diketahui.

“Ketika dilakukan penangkapan terhadap tersangka turut diamankan barang bukti berupa Jaket dan Kunci "T"." tutup Kapolsek.