Bawa Narkoba ke Hotel, Pasutri Asal Siantar Ditangkap di Natal

Medanmerdeka.com - Nekat membawa narkoba jenis pil inex dan sabu-sabu,  pasangan suami istri  Arifin alias Afin (41) dan istrinya Fia Rahmadani (26), warga Siantar,  ditangkap petugas Mapolsek Natal, di dalam kamar salah satu hotel di Jalan Lintas Pantai Barat, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Kamis (18/1)

Dari tangan keduanya, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak 4 gram, pil happy five sebanyak 20 butir, inex 6 butir, dan 7 butir pecahan inex.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny, melalui Kapolsek Natal AKP Purba mengatakan, penangkapan berawal informasi dari Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun AKP Hendri Barus, dimana kedua tersangka terlibat dalam kasus laka lantas di wilayah hukum Polres Simalungun.
"Kami mendapat info dari Kasat Lantas Polres Simalungun mengenai perkara laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Simalungun. Info tersebut kami tindaklanjuti dan dicurigai tersangka sedang berada di Natal," Kata AKP Purba kepada wartawan.

Setelah mengumpulkan informasi, polisi melakukan penggeledahan di kamar nomor 6 hotel Kurnia Natal tempat tersangka. "Dan, tepatnya di kamar mandi sebelah bak air kami menemukan satu bungkus plastik warna hitam berisi narkoba, selanjutnya tersangka dan barang bukti kami amankan," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyebut, 2 orang tersangka saat ini sudah dalam penanganan di Mapolres Madina guna kepentingan penyidikan dan pengungkapan kasus.

"Tersangka sudah di Polres Madina," tambahnya.

Terpisah, Kepala Satres Narkoba AKP Muhammad Rusli yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan kasus. "Benar, dan masih kami kembangkan, sabar saja dulu," ucapnya. (Thoriq/mm)