Bayi Laki-Laki Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

HAMPARAN PERAK - Warga  Dusun VIII, Pasar III, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi jenis laki-laki yang sudah membusuk, di areal perkebunan tebu, Jumat (24/5/2019).

Salah seorang saksi Salma (44), mengatakan pagi itu dia  bersama Emi (39) hendak bekerja melakukan perawatan tanaman tebu di areal PTPN 2.

Ketika sedang berjalan mereka mencium bau aroma yang tidak enak. Sehingga mereka mencari tau dari mana asal bau tersebut.

Belakangan mereka menemukan mayat bayi yang sudah membusuk terletak di areal perkebunan yang merupakan tempat lokasi saksi dan rekan rekannya bekerja.

Selanjutnya, Salma dan Emy melaporkan kepada Danton Securiti Perkebunan PTPN 2. Dan selanjutnya pihak securiti kebun PTPN 2 melaporkan peristiwa penemuan Mayat tersebut ke Polsek Hamparan Perak.

Atas laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Karya Tarigan dan Panit Reskrim IPDA J Siagian bersama Piket Fungsi bergerak cepat untuk cek TKP dan olah TKP.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya laporan dari warga perihal penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga