BNN Deliserdang Tes Urin 16 Awak Media, Ini Hasilnya

Medanmerdeka.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deliserdang tes urin 16 awak media saat melakukan silaturahmi, Rabu (5/9/2018).

Kepala BNNK Deliserdang, AKBP Safwan Khayat mengacungkan jempol dalam temu ramah dengan puluhan awak media di Deliserdang setelah mengetahui hasilnya negatif penyalahgunaan narkoba.

AKBP Safwan menantang wartawan untuk menjalani tes urine sebagai bentuk dukungan terhadap pemberantasan dan pencegahan terhadap peredaran narkoba. "Saya hari ini menantang wartawan yang akan bersinergi dengan BNNK Deliserdang dalam mempublikasikan berita tentang narkoba mau untuk tes urine," jelasnya.

Tantangan Kepala BNNK Deliserdang ini langsung disambut positif oleh puluhan wartawan Deliserdang, baik cetak, online maupun elektronik. Sejumlah petugas BNNK kemudian mengambil sampel urine para wartawan untuk dites.

Kemudian AKBP Safwan Khayat secara transparan mengumumkan hasil tes urine tersebut dan seluruhnya dinyatakan negatif penyalahgunaan narkoba. "Saya acungkan dua jempol untuk wartawan di Deliserdang ini yang memang bersih dari narkoba dan pantas menjadi sahabat BNN," kata Safwan senang.

Salah seorang awak media, Andi mengatakan kegiatan tes urine secara mendadak untuk awak media ini merupakan pertama kali dilakukan BNN Kabupaten Deliserdang. "Untuk itu kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja BNN Kabupaten Deliserdang dalam pemberantasan narkotika," tegasnya. (dani/mm)

Penulis:

Baca Juga