Cari Korban Hanyut, Bayo Panjala Sisir Sungai Batang Gadis

Medanmerdeka.com - Hingga hari ke-4, jenazah Rony Rizky (14) yang hanyut di sungai Batang Gadis, belum juga ditemukan. Seratusan Bayo Panjala (penjaring ikan-red) diturunkan untuk mencari jasad remaja tersebut.

Sobar Pulungan, warga Aek Galoga mengatakan upaya pencarian jasad Rony, warga Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, sudah dilakukan sejak dinyatakan hanyut. Sejumlah tim SAR maupun warga sudah turun, namun belum membuahkan hasil.

Upaya lain, pihak keluarga melibatkan orang pintar, dan bayo  panjala beramai-ramai turun menyisir kedalaman sungai Batang Gadis, Jumat pagi (16/11/2018). Selepas Salat Jumat, warga nelayan kembali turun sembari melepas jala. “Malam ini juga akan dilakukan Salat Ghaib untuk Rony,” katanya.

Pantauan medanmerdeka.com, seratusan bayo panjala, TIM SAR dan Kepolisian  beramai-ramai menyisir DAS sungai mulai dari belakang SMU PlUS Kompleks STAIN Madina. Namun keberadaan pemuda itu belum juga diketemukan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rony Rizky dinyatakan hanyut Selasa sore lalu (13/11/2018).Ketika itu, Rony berniat mengambil bola kaki yang terjatuh ke sungai. Namun malang, remaja ini terperosok dan terbawa derasnya arus sungai Batang Gadis.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga

ca-pub-5353671782241986