Cegah Corona, Tim Gabungan Sergai Bubarkan Keramaian

Kapolres Sergai ABKP Robin Simatupang mengimbau sejumlah remaja untuk pulang guna mencegah penyebaran wabah corona. (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

SERGAI – Untuk mencegah pandemi virus corona (Covid-19), tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), Selasa malam membubarkan sejumlah masyarakat yang masih duduk dan nongkrong di pusat-pusat keraiaman.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin langsung pelaksanaaan patroli gabungan TNI/Polri bersama Sat Pol PP, Dinas Kesehatan dan Perizinan di tempat hiburan seperti Café,warung, serta tempat hiburan lainnya yang melibatkan perkumpulan orang.

AKBP Robin mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini guna untuk menyikapi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangangan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tetap berada di rumah.

“Tim gabungan Polres Sergai melakukan patroli mengimbau masyarakat agar tetap berada dirumah tidak berkumpul diluar guna mencegah penyebaran virus corona,” tegas Kapolres.

Kegiatan Patroli gabungan ini akan dibagi menjadi tiga Zona, zona 1 yakni Perbaungan-Pantai Cermin, Zona 2 Teluk Mengkudu-Sei Rampah- Tanjung Beringin, serta Zona 3 Dolok Masihul-Kotarih.

Masih dikatakan Kapolres,Dalam memberikan himbauan atau melakukan penertiban harus dilakukan secara humanis dan tidak arogansi.

“Kita mengimbau secara Humanis tidak arogansi serta akan dijelaskan kepada masyarakat tentang penyebaran Covid 19 oleh Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Komentar

Loading...