Cegah COVID-19, Kapolres Batubara Lengkapi Bhabinkamtibmas Face Shield

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis (kiri) menyerahkan APD Face Shield kepada personel Bhabinkamtibmas cegah Covid-19, Senin (13/4/2020). (Foto/Istimewa)

BATUBARA – Sebagai garda terdepan melayani masyarakat hingga ke pelosok desa, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melengkapi personel Bhabinkamtibmas dengan alat pelindung diri (APD) face shield.

Perlengkapan face shield diberikan langsung AKBP Ikhwan Lubis, pada kegiatan apel Senin (13/4/2020) pagi di halaman Mapolres, di Limapuluh.

Apel pagi digelar dihadiri seluruh personel dan pejabat Polres Batubara, dengan mengedepankan social distancing (jagak jarak).

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, selain sebagai pelindung diri dari pandemi  virus corona Covid-19, face shield menjadi sarana edukasi bagi masyarakat maupun instansi lainnya di Batubara.

Disamping itu, AKBP Ikhwan juga mengimbau jajaran Kepolisian di Batubara terus gencar mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker, terutama yang keluar rumah. Imbauan ini harus dilakukan tiada henti, dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan sembako kepada jajaran personel.

Di penghujung kegiatan Kompol Dr. Sri pinem SH.MKn, memperagakan pemakaian face shield yang baik dan benar ketika berada di lapangan.