Cekcok, Istri Gantung Diri

LOKASI : Petugas Kepolisian Polres Sidimpuan melakukan olah TKP kematian Rini yang ditemukan gantung diri.(foto:anwar/mm)

LOKASI : Petugas Kepolisian Polres Sidimpuan melakukan olah TKP kematian Rini yang ditemukan gantung diri.(foto:anwar/mm)

Medanmerdeka.com – Reni (30) seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan SM Raja Gang Satahi, Kelurahan Sitaming, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Senin dini hari (19/11/2018 ).

IRT tersebut ditemukan suaminya sendiri dalam kondisi leehr tergantung menggunakan kain panjang. Dugaan sementara, Reni nekat mengakhiri hidupnya karena cemburu dan cekcok dengan suami.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah kepada wartawan membenarkan kejadian itu. “Seorang Ibu rumah tangga di Sitamiang nekat bunuh diri, diduga perselisihan dalam rumah tangga melatarbelakangi peristiwa,” kata Abdi.

Tim identifikasi Polres Padangsidimpuan yang turun ke lokasi kejadian usai menerima laporan masyarakat menemukan adanya potongan kain yang diduga korban mengakhiri hidupnya.

“Hasil visum yang dilakukan pihak RSUD Padangsidimpuan, didapatkan luka lecet di dagu bekas jeratan kain melingkar, serta tidak ditemukan unsur-unsur kekerasan lain di tubuh korban,” tegas Abdi.

Keterangan yang diambil dari para saksi, diketahui korban sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke RSUD Padangsidimpuan. “Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, tandas Abdi.

Informasi dihimpun, sebelum gantung diri, korban dan suami tengah berada di dalam kamar hingga kedua pasutri terlibat pertengkaran dikarenakan rasa cemburu. Usai bertengkar, korban keluar kamar dan duduk menyendiri di ruang tengah.

Selang 30 menit kemudian, suami korban menyusul keluar kamar, namun tiba-tiba saja melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang. Seketika itu suami korban langsung mengambil pisau dan memotong kain untuk memberikan pertolongan.(ir/mm)

Comment