Coba Kabur, Kurir Sabu Diterjang Timah Panas

Tersangka Muhammad Amdan (33), bertekuk lutut setelah sebutir timah panas Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersarang di betis kaki kirinya. (foto/Istimewa)

SERGAI – Seorang kurir sabu-sabu, Muhammad Amdan (33), bertekuk lutut setelah sebutir timah panas Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersarang di betis kaki kirinya.

Sebelum menjalani pemeriksaan, pria warga Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Amdan terpaksa ditembak petugas karena berupaya kabur dalam pengembangan kasus di Jalan Jermal 15, Medan. Dari tangan pelaku disita 15,76 gram sabu-sabu di RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, mengatakan tersangka diringkus di Dusun III Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, pada Sabtu (30/11/2019).

“Tersangka terpaksa ditembak pada bagian kakinya karena berupaya kabur dalam posisi tangan diborgol. Sementara tembakan peringatan yang diletuskan petugas tidak diindahkan,” terang Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan orang nomor satu di Mapolres Sergai ini, dari tersangka disita serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 15,76 gram.

Atas perbuatannya, tersangka Amdan dijerat dengan Pasal 114 subs 112 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Komentar

Loading...