Curi Tanaman Bonsai, 2 Pemuda Ini Babak Belur

MEDAN DELI - Dua pemuda Adi Supriadi alias Aji dan Supriamun warga Titipapan, Kecamatan Medan Deli. terpaksa diamankan petugas Polsek Medan Labuhan. Karena tertangkap massa saat mencuri tanaman hias berjenis Bonsai, Rabu (12/06/2019).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, kedua pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini kepergok mencuri tanaman milik Muslim warga Lingkungan 12, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, naas saat melakukan aksinya pelaku kepergok oleh Muslim.

Melihat aksi pencurian tersebut, Muslim berteriak dan mengundang massa untuk menangkap pelaku yang sempat melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap langsung menjadi bulan-bulanan massa yang sudah geram, hingga babak belur.

"Memang pelaku sudah sering muncuri dilingkungan sini, padahal (pelaku,red) juga warga lingkungan 12, kami sudah resah, akhirnya bisa ketangkap juga" ucap Muslim. Tidak berapa lama petugas Kepolisian datang ke TKP dan memboyong ke Mako untuk diproses.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH membenarkan adanya pencurian tanaman hias tersebut. "Pelaku sudah kita amankan, dan masih diselidiki" jelas Kapolsek.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga