Danar Dono Ketua Ketua PN Pematangsiantar yang Baru

SIANTAR - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar dijabat Danar Dono menggantikan Rosihan Juhria Rangkuti.

Dalam pisah sambut yang digelar di kantor PN Pematangsiantar, Wali Kota Hefriansyah berharap, Danar Dono mampu menjalin sinergitas kemitraan dengan pemerintah daerah.

"Ketua PN Pematangsiantar yang baru bapak Danar Dono saya harapkan mampu menjalin sinergitas kemitraan dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) dan pemerintah daerah," ujar Hefriansyah, Senin (17/6/2019).

Hefriansyah juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Rosihan Juhria Rangkuti yang menjalin hubungan baik selama bertugas di PN Pematangsiantar dengan Forkompimda dab pemerintah daerah.

Ketua PN Pematangsiantar yang baru Danar Dono  menyampaikan komitmen untuk meneruskan program kerja yang telah direncanakan pendahulunya, Rosihan Juhria Rangkuti.

Menurutnya, semua itu hanya dapat tercapai jika program kerja didukung seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan kantor PN Pematangsiantar.

"Tugas yang diemban sangat berat, terlebih lagi untuk mempertahankan kinerja selama ini akan lebih berat lagi daripada memulai sesuatu yang baru. Namun saya akan berusaha keras untuk menjadi lebih baik lagi," sebut Danar.

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga