Dermawan Dipercaya Membawa Karang Taruna Sumut Lebih Maju Lagi

Medanmerdeka.com – Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, Ammar Ghozali Lubis mengucapkan selamat atas terpilihnya Dermawan Wilaya sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara periode 2018-2023.

“Tentunya kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Bung Dermawan Wilaya untuk memimpin Karang Taruna Sumatera Utara lima tahun ke depan,” kata Ammar kepada medanmerdeka.com, Kamis (6/12/2018) di Sekretariat Karang Taruna Sidimpuan Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan.

Dengan terpilihnya Bung Dermawan, sambung Ammar maka segenap jajaran pengurus Karang Taruna se Kota Padangsidimpuan siap membangun sinergitas yang baik di bawah kepemimpinan Dermawan Milaya, demi suksesi berbagai program sosial, khususnya di bidang pemberdayaan generasi muda.

“Mudah-mudahan, Ketua Yodha Sumut baru, Kanda Dermawan bisa membawa Karang Taruna lebih maju lagi untuk terus berkarya, kreatif, dan kerja nyata. Melalui pemuda desa, kita tunjukan eksistensi kita, bekerja sosial untuk masyarakat,” kata Ammar optimis.

Ammar mengaku percaya, bahwa Dermawan Milaya adalah pilihan tepat bagi Karang Taruna Provinsi Sumut untuk menakhodai organisasi sosial yang identik dengan salam “Aditya Karya Mahatva Yodha”.

“Sekali lagi Saya ucapkan, selamat kepada Bung Dermawan Milaya, Karang Taruna Padangsidimpuan mendukung penuh visi dan misi Ketua”, pungkas ayah dua anak tersebut.

Sebagaimana diketahui, Caretaker Temu Karya Nasional menggelar Temu Karya Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, di Hotel Miyana Kabupaten Deli Serdang pada Minggu 2 Desember 2018 lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Nasional, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumut, dan 20 Ketua Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumut itu mendapuk Dermawan Milaya atau yang lebih akrab dipanggil Dedi Dermawan menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara baru, yang sebelumnya dijabat Solahuddin Nasution.(ir/mm)

Comment