oleh

Diduga Dibunuh, Sandro Ditemukan Membusuk di Kebun

Medanmerdeka.com – Sandro Simanjuntak (24), warga Desa Purba Tua, Kecamatan Tanah Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ditemukan tewas dan membusuk di kebun milik warga tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban. Diduga, korban sudah tewas selama tiga hari.

Warga di Desa Purba Tua, mendadak heboh dengan penemuan mayat Sandro. Warga tidak yakin, mayat yang sudah membusuk di kebun Kolbert Simanjuntak adalah Sandro. Menurut informasi dari pihak kepolisian, mayat tersebut ditemukan oleh warga. Melihat kejadian tersebut, warga langsung menghungi pihak kepolisian. Dari lokasi kejadian, pihal kepolisian mengamankan baramg bukti sepasang sendal warna merah dan sebilah pisau.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismawansa mengatakan, ketika ditemukan, mayay korban dengan posisi terlentang menghadap kelangit dan tangan ditimpa oleh badan. Selanjutnya,  kening korban terdapat luka robek yang sudah dipenuhi belatung, dan di TKP ditemukan sepasang sendal   20 meter. Selanjutnya, lebih kurang 5 meter dari lokasi mayat juga ditemukan pisau.”Pisau itu tertancap di pohon,”ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakulan penyelidikan terhadap kasus tersebut, karena ada dugaan korban tewas akibat dibunuh.”Untuk sementara, kuat dugaan korban tewas karena dibunuh, karena ditemukan benda tajam disekitar lokasi mayat ditemukan,”tuturnya. Pihak kepolisian juga sudah memeriksa 3 orang saksi. Diharapkan, mereka dapat memberikan keterangan yang mempermudah penyelidikan.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed