Diduga Minum Obat Kuat, Tamu Hotel Tewas di Atas Ranjang

M Khairudin (54), warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di kamar 37, Hotel Budi Baru, Jalan Kol Yos Sudarso, Medan Labuhan, Minggu (8/9/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

BELAWAN - M Khairudin (54), warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di kamar 37, Hotel Budi Baru, Jalan Kol Yos Sudarso, Medan Labuhan, Minggu (8/9/2019).

Karyawan hotel, Erlinawati br Pane, mengatakan kematian tamu hotel diketahui sekira pukul 12.15 WIB. Ketika itu saksi, mendatangi kamar korban untuk memberitahukan masa menginap susah habis.

Namun setelah berkali-kali diketuk, penghuni kamar tidak memberikan jawaban. Karena tidak ada sahutan, saksi kemudian memanggil rekannya Jenifer untuk sama-sama mengetuk kamar.

Karena tidak ada jawaban, kedua saksi lalu membuka kamar menggunakan kunci duplikat. Setelah dibuka, ternyata penghuni kamar sudah tak bergerak dengan posisi telentang di atas ranjang.

Kedua saksi lalu melaporkan kejadian itu kepada pengawas hotel, Janter Jetroh Simangunsong selaku petugas jaga hotel. Kemudian dilanjutkan ke Mapolsek Belawan, untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga tewas karena disebabkan mengkonsumsi obat kuat merk BMW. Namun begitu, untuk penyidikan lanjut jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga