Digagas Kapolres Sergai, Keluarga Sanwani dan Sulaiman Tempati Rumah Baru

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang meresmikan masuk rumah baru hasil bedah rumah di Dusun II, Desa Galuh, Perbaungan. (Foto: MEDANmerdeka/Rasum)

SERGAI – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang meresmikan sekaligus menyerahkan program bantuan bedah rumah permanen di Dusun II, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan.

Dua unit rumah milik Sanwani (45) dan Sulaiman (45) ini sebelumnya rusak akibat bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu. Atas kepedulian Kapolres dan pengusaha, perbaikan dilakukan hingga permanen.

Kapolres AKBP Robin Simatupang berharap, bantuan bedah rumah ini menjadi motivasi bagi keluarga San Wani dan Sulaiman untuk kembali mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

“Dengan dibangunnya rumah ini, kedua keluarga Sanwani dan Sulaiman tidak lagi tidur di tenda. Semoga rezeki keluarga ini semakin berkah,” katanya.

San Wani mengaku bahagia dan bangga, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan pelaku usaha yang sudah membantu keluarganya.

"Kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Kapolres dan Bapak Pengusaha, kiranya Bapak semua semakin Sukses dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan lainnya," kata San Wani.