Dilaporkan Hilang, Novita Ditemukan Sudah Tewas di Kebun Ubi

SIMALUNGUN - Jenazah seorang wanita muda ditemukan warga Desa Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, di saluran irigasi yang berada di kebun ubi, Selasa sore kemarin (21/5/2019).

Informasi yang dihimpun, jenazah wanita yang diidentifikasi bernama Novita Dewi (18), warga Desa Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, sebelumnya dilaporkan hilang ke Mapolsek Serbelawan.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Ruzi Gusman, mengatakan, jasad wanita yang diduga korban pembunuhan itu kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi.

"Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi,jasad korban sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan otopsi," kata Kasat, Rabu (22/5/2019).

Salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Sugimin mengatakan saat ditemukan korban mengenakan baju kaos dan celana ungu.

Pada kepala korban juga ditemukan luka yang diduga akibat benturan benda keras. "Sepertinya bukan warga Serbelawan namun saat ditemukan ada luka di kepalanya," kata Sugimin.

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga