Divonis Derita Tumor Wajah, Sapri Butuh Bantuan Dermawan

Medanmerdeka.com – Sejak divonis menderita tumor di wajah lima tahun lalu, Sapri (33) warga Gang Saudara, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang yang dulu bekerja sebagai penarik becak motor (betor) saat ini hanya berharap uluran tangan orang lain untuk menafkahi kedua anak dan istrinya.

Informasi yang diperoleh Minggu (15/7/2018), setiap harinya Sapri dan keluarganya selalu diberi nafkah oleh tetangga dekat untuk makan sehari-hari, karena tumor di wajah Sapri terus membesar sehingga Sapri tak mampu lagi menarik becak motor yang selama ini menjadi kerjaan rutin Sapri untuk menghidupi keluarganya.

Sapri dan Ainun (33) istrinya tidak memiliki BPJS bantuan pemerintah sehingga tidak mampu lagi berobat ke rumah sakit mapun membeli obat untuk mengurangi rasa sakit tumor yang ada di wajahnya itu.

“Kami hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit tumor yang diderita suami saya, karena saat ini jangankan untuk biaya berobat, untuk makan sehari-hari saja masih berharap uluran tangan orang lain,” ujar Ainun.

Sapri dan Ainun berharap ada bantuan dari dermawan maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang untuk membantu biaya pengobatan Sapri. (ardy/mm)

Comment