DPC Granat Madina Terima SK Kepengurusan

MADINA - DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Sumatera Utara, H Hamdani Harahap melalui Ketua Korwil GRANAT Tabagsel/Ketua DPC GRANAT Tapsel, Uli Panjaitan di Aula Lesehan AMJ Panyabungan, Kamis malam (30/5/2019).

Dikatakannya Granat siap membantu pemerintah memberantas penyalahgunaan Narkotika di Tabagsel, khususnya di kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Narkoba merupakan kejahatan luar biasa, jadi harus diperangi dengan cara yang luar biasa pula dan berkesinambungan," kata Uli Panjaitan, disela-sela penyerahan SK Kepengurusan kepada DPC Granat Madina periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Uli mengimbau agar pengurus memperkuat koordinasi dan sinergitas dengan Pemkab Madina.

"Perkuat sinergi dan kemitraaan dengan pemerintah dan elemen masyarakat dalam memberantas narkoba dari segala sisi," ujarnya.

Uli prihatin, berdasarkan data yang diperoleh Granat hampir 75 persen penghuni lapas pecandu narkoba. Ini membuktikan, narkoba merupakan kejahatan yang sudah benar-benar meresahkan masyarakat

Sementara itu Ketua DPC GRANAT Madina, Khairul Zein Nasution mengucapkan terimakasih kepada Ketua Granat Sumut yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan roda organisasi di bumi gordang sembilan ini.

"Langkah pertama yang harus kita tempuh adalah menjalin komunikasi dengan instansi pemerintah kabupaten Mandailing Natal untuk dapat bergandeng tangan dalam meminimalisir ancaman nyata narkotika bagi generasi bangsa kita," Ujarnya.

Penyerahan SK Kepengurusan dihadiri Ketua DPC Tapsel Uli Panjaitan dan rombongan, dan pengurus DPC GRANAT Madina, perwakilan DPD dan Ketua DPC Tapsel dan anggota kepengurusan DPC GRANAT Madina

Pengurus DPC Granat Madina periode 2019-2024:

  • Ketua : Khairul Zein Nasution.
  • Wakil Ketua l : Muksin Nasution.
  • Wakil Ketua ll : Azanul Akbar Panjaitan.
  • Sekretaris : Iswadi Nasution.
  • Wakil Sekretaris : Arip Riadi Rangkuti.
  • Bendahara : Mhd Hanafi S Sos.
  • Wakil Bendahara : Mhd Sofyan Nasution.
Penulis: Iswadi Nst
Editor: Redaksi

Baca Juga