Fahri Iswahyudi Pimpin DPD AMPI Batubara

BATUBARA - Fahri Iswahyudi akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Batubara. Pemilihan dilakukan melalui mekanisme Musyawarah Daerah III, di Seisuka, Senin (14/7).

Dalam Musda yang dihadiri ratusan anggota dan kader AMPI, Yudi yang juga anggota DPRD dari Partai Golkar itu, mendapatkan dukungan penuh dari 7 Rayon yang memberikan suaranya secara aklamasi.

"Saya akan membawa AMPI untuk menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang di Batubara ini" kata Fahri Iswahyudi dalam orasi singkatnya di hadapan para peserta musyawarah.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar setempat, Selamat Arifin mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan Musda yang merupakan tindaklanjut dari perintah DPD AMPI Sumut.

Selamat, juga berharap agar AMPI dapat memainkan peranan pentingnya untuk turut bersama membesarkan partai berlambang beringin itu.

Ia juga berpesan agar OKP penting itu, dapat memberikan dukungan pada calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada Pemilukada Batubara 2018 mendatang.

Selain itu, Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, Muhammad Faisal memberikan sokongan penuh terhadap Musda III tersebut.

Ia meminta pengurus AMPI Batubara dapat menjalin koordinasi dan kerjasama terhadap seluruh elemen masyarakat yang ada, termasuk dengan pemerintah kabupaten.

Hubungan baik yang terjalin, menurut dia, akan membuka peluang bagi AMPI berpartisipasi lebih aktiv dalam membangun daerah.(dra)