Forkaman & Forum Peduli Kemanusiaan Sedekah Ta’jil Bagi Pengendara

Medanmerdeka.com – Forum Komunikasi Alumni Madrasah Aliyah Negeri (Forkaman) dan Forum Peduli Kemanusiaan bersedekah Ta’jil gratis bagi para pengendara yang melintas di kawasan Jalan Kartini dan Jalan MH Sitorus dekat Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Ketua Umum Forkaman Pematangsiantar, Muhammad Novrizal SThI mengatakan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah/2018 Masehi, Forkaman bersama Forum Peduli Kemanusiaan melaksanakan program sedekah ta’jil gratis. “Program sedekah ta’jil gratis ini merupakan kegiatan Forkaman bersama Forum Peduli Kemanusiaan Kota Pematangsiantar yang sudah dimulai pada hari ini Minggu 20 Mei 2018 M/4 Ramadhan 1439 H,” jelasnya, Kamis (24/5/2018).

Dikatakannya, kegiatan ini akan direncanakan sampai 28 ramadhan 1439 Hijriah. “Dengan harapan Semangat Berbagi di Bulan yang Istimewa yakni Bulan Ramadhan dapat menggerakkan hati kita untuk mencapai kebahagian hidup didunia dan bekal kita di akhirat nantinya. Dengan ini saya mengajak kita keseluruhan eleman masyarakat agar mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk menunjang Program ini,” ungkapnya.(may/mm)

Comment