Geger! Ahmad Ditemukan Mengapung di Sungai Batang Ayumi

Jenazah Ahmad Soba Harahap (23) ditemukan tewas mengapung di pinggir sungai Batang Ayumi, Kelurahan Sitamiang, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (8/2/2020). (Foto: MEDANmerdeka/Amir)

SIDIMPUAN – Ahmad Soba Harahap (23) ditemukan tewas mengapung di pinggir sungai Batang Ayumi, Kelurahan Sihitang, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (8/2/2020) pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat ini pertama kali diketahui Rosul (40) penambang pasir.  Kabar ini disampaikan pria itu kepada warga di Lk IV Gang Jamal Ayu Lubis, Kelurahan Sihitang.

Wargapun geger dan berbondong-bondong memadati lokasi penemuan jenazah. Saat ditemukan, jenazah Ahmad Soba dalam keadaan telentang mengenakan kemeja coklat dan kain sarung.

Petugas Polres Padangsidimpuan yang mendapat laporan lalu turun ke lokasi. Setelah dilakukan identifiikasi, jenazah tersebut diketahui bernama Ahmad Soba, Warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan  Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dievakuasi ke RSUD Padangsidimpuan, lalu dibawa keluarganya ke rumah duka untuk disemayamkan,