Geger! “Nyanyian” Anggota DPRD Sidimpuan Bagi-bagi Uang Rapat Hingga Uang Ketok

Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan. (Foto:MEDANmerdeka/dok)

PADANGSIDIMPUAN - Peryataan mengejutkan dan menghebohkan datang dari anggota DPRD Padangsidimpuan Marataman Siregar di group media sosial (medsos) di kalangan wakil rakyat.

Politisi Fraksi Hanura  tersebut membuat pernyataan yang menggegerkan dunia maya. "Ass sahabat dprd onma nahujakit sian pimpinan s dan er selama anggota dpr pertama 3 jt tamba 1,5 jt dan tamba sian komisi au aktorma tu bayo i/pimpinan adong tamba pembahanan lkpj adong satu i jt adong 1,5 jt sekedar informasi sebelum tu ekspos tu pihak berwajib".

Jika diartikan yang bersangkutan menyebutkan bahwa beliau (Marataman) telah menerima uang antara 1 dan 1.5 juta beberapa kali dari pimpinan DPRD,  setelah menyelesailan agenda-agenda  kegiatan DPRD seperti,  Rapat Badan Anggaran, dan Rapat Panita Khusus (Pansus).

Ketika dikonfirmasi Marataman membenarkan dan siap mengembalikan uang yang  diberikan tersebut dan mempertanggungjawabkannya.

"Saya sudah senior dan lama mengabdi melaluu lembaga wakil rakyat, izinkan saya berbuat yang terbaik di masa-masa akhir periode saya,” pungkasnya sebagaiamana dilansir dari lensakini.com, Sabtu (17/4/2021).

Aparat Penegak hukum sudah selayaknya memeriksa ini agar terbuka dan jelas permainana apa yang di lembaga wakil rakyat ini.”Apapun konsekwensinya, saya siap untuk diperiksa penegak hukum,” tegasnya.