Geger! Video Siswi Sidimpuan Berkelahi Viral di Medos

Potongan video perkelahian dua perempuan yang diduga siswi salah satu sekolah di Kota Padangsidimpuan, viral di medsos. (foto:MEDANmerdeka/Ist)

SIDIMPUAN – Video perkelahian dua perempuan yang diduga siswi di Kota Padangsidimpuan viral di media sosial facebook (FB). Salah satunya video diunggah oleh akun jeje, Senin (23/2/2020) sekira pukul 20.15 WIB.

Akun jeje menuliskan “TKP di Komplek Sadabuan…Aha do masalah ni, alai nadua on so sangoni. Untung ma nda tapor ului tu aspal bo! Ha.”

Dalam adegan video berdurasi 0,28 detik itu, tampak dua wanita berambut sebahu mengenakan baju kaos dan celana training.

Terlihat jelas, perempuan bercelana pink dan kaos putih tampak saling menjambak rambut. Perempuan bercelana pink terlihat agresif membanting lawannya bercelana training biru ke tanah.

Perkelaian tampak jelas, perempuan bercelana biru berkali-kali kepalanya dibenturkan ke aspal, lalu kembali bangkit saling menjambak rambut.

Video yang dibarengi music tersebut, juga memperlihatkan beberapa orang menonton sambil bersorak. Bahkan diantaranya sempat memvideokan, bukan melerai.

Menurut informasi yang dihimpun medanmerdeka.com kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/2/2019) sekitar 12.00 WIB, bertepatan libur sekolah.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran lebih jauh agar kejadian memalukan itu tidak terulang lagi di Kota Padangsidimpuan. "Akan kita telusuri dan lakukan penyelidikan, siswa mana itu," tegas Kasat Reskrim.

Komentar

Loading...