Halaman Kantor DPRD Sidimpuan Rawan Maling

TEREKAM : Mara Halim Harahap, ketika menyaksikan rekaman pencurian sepeda motor miliknya di gedung DPRD Padangsidimpuan.(foto:am/thorig/mm)
TEREKAM : Mara Halim Harahap, ketika menyaksikan rekaman pencurian sepeda motor miliknya di gedung DPRD Padangsidimpuan.(foto:am/thorig/mm)

Medanmerdeka.com - Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan rawan pencurian sepeda motor. Kali ini, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Mara Halim Harahap, anggota LSM.

Nasib apes Mara Halim terjadi Jumat lalu (19/1/2018). Ketika itu, korban Mara Halim berniat untuk menghadiri sidang parpurna pengesahan APBD 2018, lalu diparkirkannya kendaraan  tersebut di belakang gedung dewan.

Dari rekaman CCTV terlihat, beberapa menit setelah dia memarkirkan sepeda motor, diduga dua orang pria langsung datang menghampiri sepeda motor jenis Vixion yang dia kendarainya.

Dari rekaman terlihat, pelaku yang menggunakan topi pet dan tas tersebut langsung membawa kabur kendaraannya.

Awalnya, dia sudah berusaha mencari sepeda motor itu, namun tidak tetap saja tidak ketemu. Dia langsung berusaha bertanya-tanya kepada sejumlah warga, namun, tidak ada yang melihat sepeda motornya itu.”Karena tidak ada yang melihat, akhirnya saya pulang naik becak bermotor,”tuturnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Padangsidimpuan, Irfan menghimbau kepada seluruh pengunjung atau tamu yang berkunjung DPRD agar menjaga barangnya masing-masing, karena apabila ada yang hilang bukan tanggung-jawab pihaknya.”Itu bukan tanggung-jawab kami, makanya saya menghimbau harus waspada,”ujarnya.(thoriq/mm)